dilaksanakan di Kompleks OCHA GM Jalan Riahna Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe

Reses Masa Sidang I Tahun IV TA 2022 Anggota DPRD Karo Dapil 1 Rehulina br Tarigan 

Di Baca : 1424 Kali
Anggota DPRD Karo Dapil 1 Rehulina br Tarigan, reses masa sidang. (Sari Tua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Reses masa sidang I Tahun IV TA 2022 anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Karo Dapil I Rehulina br Tarigan dilaksanakan di Kompleks OCHA GM Jalan Riahna Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu ( 3/12/2022) pukul 10.00 WIB. 

Peserta reses tersebut dihadiri oleh 80 orang perwakilan warga Kelurahan Lau Cimba didampingi Kepala Lingkungan masing - masing dan Lurah Lau Cimba. Warga yang hadir sebagai corong penyampai keluhan masyarakat langsung bertatap muka dengan anggota DPRD Rehulina br Tarigan. 

Acara dibuka oleh Rehulina br Tarigan dengan menyapa warganya dengan ramah, dan meminta secara terbuka untuk menyampaikan aspirasi yang perioritas di lingkungan masing - masing. Rehulina didampingi Lurah Lau Cimba, Kasi PMD Camat Kabanjahe Eugedius Pakpahan, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting yang juga merupakan suami dari Rehulina br Tarigan dan Direktur LBH DPD IPK Karo Jesaya Pulungan SH. 

Adapun perwakilan warga yang menyampaikan aspirasinya sebagai berikut :
1). Cahaya br Sembiring warga lingkungan Simpang Singa mengatakan Lingkungan Simpang Singa sudah bersih dari sampah karena sampah sudah secara rutin ada yang angkut dan sumur bor secara umum pun sudah ada yang diucapkannya terima kasih. Namun dia ingin mengusulkan agar PDAM kembali difungsikan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar